Hadapi Mogok Angkot Massal, Camat Ini Siap Jadi Sopir dan Akan Kerahkan Semua Mobil Dinas | Jawa Barat Uri.co.id

Jawa Barat Uri.co.id

Menu

Hadapi Mogok Angkot Massal, Camat Ini Siap Jadi Sopir dan Akan Kerahkan Semua Mobil Dinas

Hadapi Mogok Angkot Massal, Camat Ini Siap Jadi Sopir dan Akan Kerahkan Semua Mobil Dinas
Foto Hadapi Mogok Angkot Massal, Camat Ini Siap Jadi Sopir dan Akan Kerahkan Semua Mobil Dinas

BANDUNG, URI.co.id – Menghadapi mogok massal angkutan kota di Kota Bandung yang rencananya digelar Kamis (09/03), sejumlah instansi termasuk Kecamatan Cidadap sudah menyiapkan solusi pengadaan alat transportasi umum.

Walau belum ada instruksi langsung dari Pemerintah Kota Bandung untuk mengerahkan mobil dinas, Camat Cidadap, Yasa Hanafiah sudah menyiapkan lima unit kendaraan dinasnya.

“Kecamatan Cidadap memiliki 4 unit mobil pick up dan satu minibus. Lima mobil itu akan dikerahkan untuk membantu warga. Sedangkan satu mobil dinas camat disiagakan di kantor,” ujar Yasa di Balai Kota, Rabu (08/03).

Menurutnya, mobil-mobil itu akan ditempatkan di kawasan yang biasanya banyak calon penumpang menunggu angkutan, seperti di Terminal Ledeng, terminal bayangan Ciumbuleuit, perempatan gandok, dan titik-titik lainnya.

“Kami prioritaskan pelajar agar tidak terlambat ke sekolah, saya siap jadi sopirnya,” ujar Yasa. (Hadapi Mogok Angkot Massal, Camat Ini Siap Jadi Sopir dan Akan Kerahkan Semua Mobil Dinas)

(uri/alitha/inabutar/TS)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Jawa Barat Uri.co.id