PT DAM Gelar Honda Ramadan Fest 2019 di Tasikmalaya, Ada Banyak Keseruan

oleh

Uri.co.id, TASIKMALAYA- Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) gelar Honda Ramadan Fest 2019 di Mall Asia Plaza Tasikmalaya yang berlokasi di Jalan HZ Mustofa.

Kegiatan bertajuk “Inspirasi Satu Hati Ramadan,” dari Honda ini menyapa warga Kota Santri selama dua hari yakni Sabtu (25/5/2019) dan Minggu (26/5/2019).

Dalam kegiatan tersebut, PT DAM menyuguhkan berbagai aktivitas menarik dan penuh makna untuk berbagai kalangan usia, mulai anak-anak hingga dewasa.

Beragam line up terbaik sepeda motor Honda hadir menyapa pengunjung yang hadir mulai dari New Honda BeAT, Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda Supra GTR 150, Honda CB 150R Streetfire, dan Honda CBR 150R.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan melalui Honda Ramadan Fest, DAM ingin menemani konsumen setianya menjalani ibadah puasa dengan mengajak mereka terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang positif dan inspiratif.

“Kami harap Honda Ramadan Fest dapat mendukung masyarakat untuk semakin menyempurnakan ibadahnya dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Para pengunjung juga dapat menikmati beragam aktivitas seru selama acara berlangsung,” kata Lerri saat ditemui Jabar, Sabtu (25/5/2019).

Dia menuturkan, beragam aktivitas dapat dinikmati oleh pengunjung Honda Ramadan Fest 2019.
PT Daya Adicipta Motora (DAM) gelar Honda Ramadan Fest 2019 di Mall Asia Plaza Tasikmalaya yang berlokasi di Jalan HZ Mustofa Sabtu (25/5/2019) dan Minggu (26/5/2019).

PT Daya Adicipta Motora (DAM) gelar Honda Ramadan Fest 2019 di Mall Asia Plaza Tasikmalaya yang berlokasi di Jalan HZ Mustofa Sabtu (25/5/2019) dan Minggu (26/5/2019). ( Jabar/Isep Heri)

Mulai dari program penjualan khusus untuk pembelian sepeda motor Honda, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

“Kami juga mengajak konsumen yang datang di acara ini untuk mencoba motor Honda dengan beragam hadiah yang menarik. Mereka juga dapat membawa sepeda motor Honda kesayangannnya untuk mendapatkan servis gratis, serta potongan harga untuk pembelian berbagai suku cadang HGP,” tuturnya.

Kehadiran Honda Ramadan Fest 2019 ini mendapat apresiasi dan antusiasme pengunjung.

“Sambil ngabuburit menemani keluarga berbelanja, saya bisa servis dan dapat suku cadang yang harganya bersahabat di acara ini,” kata Ujang Suhendar (28), yang ditemui tengah berkunjung.

Dia pun yang berasal dari Sukabumi terbantu dengan adanya pelayanan tersebut di acara ini.

“Alhamdulillah, kendaraan saya jadi siap dipakai untuk mudik Lebaran nanti,” ujarnya.

Selain Ujang Suhendar, pengunjung lainnya merasa terhibur adanya acara yang digelar meriah itu.

Pengunjung lain, Aji Saputra (26), mengaku sangat terbantu karena bisa melakukan sharing mengenai motor maupun suku cadang Honda yang ia butuhkan.

“Selain ada hiburannya di sini saya juga bisa sharing mengenai produk terbaru dari Honda. Di tambah saya bisa beli perlengkapan yang saya butuhkan juga,” kata Aji yang mengaku senang melakukan touring.

Honda Ramadan Fest 2019 di Tasikmalaya dimeriahkan oleh kehadiran Hi Band yang mengisi panggung hiburan.

Pada acara ini pengunjung juga mendapatkan inspirasi dalam berbusana hijab oleh Sri Wahyuni dari Komunitas Hijabers Tasikmalaya.

Segmen anak-anak juga tidak terlewat, pada acara ini juga ada workshop & lomba kaligrafi bersama Ustadz Aam Jamaluddi dan Dongeng Ramadan bersama Kak Aep Saefuloh.

Selain itu, sambil menunggu waktu buka puasa pengunjung mendapat tausiyah dari Ustadz Beni Ramdhani dan Ustadz Mohamad Topik.

Dalam Honda Ramadan Fest 2019 juga para pengunjung diingatkan kembali pentingnya keselamatan berkendara agar tetap fokus di bulan Ramadan dengan aktivitas kampanye #cari_aman.

Dalam rangkaian acaranya dengan mengusung semangat Bikers Soleh Menginspirasi, para bikers Honda dari Priangan Timur juga diajak untuk melakukan aksi sosial.

Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK), Asosiasi Honda Ciamis (AHC), dan Asosiasi Honda Banjar Patroman (AHBP) yang terlibat didalamnya melakukan aksi bersih-bersih masjid dan juga pemberian donasi kepada masjid yang menjadi lokasi aktivitas mereka.

Selain itu para bikers juga meramaikan dengan melakukan city rolling di kota Tasikmalaya, bertajuk “ngabuburide goes to Honda Ramadan Fest”. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!