Gara-gara Sopir Mengantuk, Truk Pengangkut Air Mineral Seruduk Dua Motor | Jawa Barat Uri.co.id

Jawa Barat Uri.co.id

Menu

Gara-gara Sopir Mengantuk, Truk Pengangkut Air Mineral Seruduk Dua Motor

Gara-gara Sopir Mengantuk, Truk Pengangkut Air Mineral Seruduk Dua Motor
Foto Gara-gara Sopir Mengantuk, Truk Pengangkut Air Mineral Seruduk Dua Motor

TASIKMALAYA, jabar.Uri.co.id – Nahas menimpa Dedi Sutiarsyah (28), warga RT 2/15 Kampung Gunung Leutik, Desa Giriasih, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (15/7/2016).

Dedi yang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja dengan plat nomor D 5042 UAV itu tewas di Jalan Raya Kadipaten, Kampung Gentong bawah, Desa Cibahayu, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, sekitar pukul 05.30 WIB.

Dedi tewas diseruduk truk pengangkut air mineral dengan plat nomor Z 9899 KY. Truk yang dikemudikan Wawan (54) itu melaju dari arah berlawanan dan menyeruduk Dedi.

Tak hanya Dedi, seorang pengendara sepeda motor lainnya, yakni Ahmad Fauzi (22) yang menunggangi Honda Beat dengan plat nomor D 6813 XV ikut diseruduk truk tersebut. Beruntung Ahmad hanya mengalami luka ringan.

“Kecelakaan diisebabkan pengemudi truk mengantuk sehingga oleng. Lantaran median jalan pendek, kendaraan menabrak median jalan dan berpindah jalur. Saat kejadian arus kedua arah, dalam kondisi sepi,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, kepada jabar.Uri.co.id melalui pesan singkat, Jumat (15/7/2016).

Yusri mengatakan, peristiwa itu bermula ketika truk datang dari arah Kota Bandung menuju Tasikmalaya itu oleng di lokasi kejadian. Truk yang dikemudikan Wawan itu menabrak dua sepeda motor yangf datang dari arah berlawanan.

“Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 7 juta,” kata Yusri. (*) (uri/enny/yuriza/YA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Jawa Barat Uri.co.id