Gagal Jadi Tuan Rumah, SFC Berjuang Keras di Babak Selanjutnya | Jawa Barat Uri.co.id

Jawa Barat Uri.co.id

Menu

Gagal Jadi Tuan Rumah, SFC Berjuang Keras di Babak Selanjutnya

Foto Gagal Jadi Tuan Rumah, SFC Berjuang Keras di Babak Selanjutnya

BANDUNG, jabar.Uri.co.id – Sriwijaya FC batal menjadi juara grup A pada babak penyisihan Piala Bhayangkara. Tim asuhan Benny Dollo itu kalah dari Persib Bandung dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/3/2016) malam.

Kekalahan itu pun membuat tim berjuluk Laskar Wong Kito ini urung mewujudkan keinginan pendukungnya untuk bisa bermain di kandang pada babak semi final nanti.

Asisten pelatih SFC, Hartono Ruslan, mengatakan, para penggawanya sudah bermain maksimal. Ia pun menilai, timnya sempat menguasai jalannya pertandingan dan tampil lebih menyerang pada babak kedua. Menurutnya, kemenangan memang masih belum berada di tangan timnya.

“Akibat serangan balik Persib, kami harus tertinggal dengan gol cepatnya. Kala itu barisan pertahanan kami memang belum teroganisir,” kata Hartono usai laga.

Urung menjadi tuan rumah pada babak semi final, Haartono menyebut, hal itu menjadi soal. Timnya akan kembali berjuang keras pada babak semi final nanti. Sebab tujuan utama timnua untuk meraih gelar kampiun pada Piala Bhayangkara itu.

“Yang penting kami lolos dan kami akan berjuang mati-matian di babak berikutnya,” ujar Hartono. (cis) (uri/ilang/aydina/GM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Jawa Barat Uri.co.id